widgeo.net

My♥Links Site







Adakah anda seorang chunin ninja saga level 40? bersiap sedialah untuk mengikuti ujian jounin ninja saga. kerana ujian jounin sudah bermula. saya akan memberikan trik atau tips agar lebih mudah menghadapi ujian jounin ninja saga ini.

Exam Part 1 :
Menghafal gerakan jurus ada 10 gerakan yang perlu dihafal. Caranya adalah dengan printscreen gambar gerakan yang perlu dihafal. Sebelum melaksanakan ujian, buka dulu aplikasi microsoft paint. ketika semua gambar yang perlu dihafal sudah terbuka semua cepat² lew tekan  "print screen sys rq". kemudian Control + V alias paste di Ms Paint. kerana masa untuk menghafal agak terhad, maka kita perlu menjawab mengggunakan cara yang professional ni sambil bersantai-santai.

Exam part 2 :
Kemampuan bertarung.
sebelum masuk ke ujian part 2, beli dulu healing scroll sebanyak 20.
Bersiap sedialah.... not bad... sng jew... pandai-pandailah U all bermain ngan healing scroll tu...

Lawan kedua adalah karakter yang mirip jiraiya. Cara melawannya adalah jangan biarkan kita stun pada saat bleeding dengan hp dibawah 900. kerana jika stun + bleeding + hp kurang dari 900, matilah ninja kita.

Lawan selanjutnya adalah elemen petir.  Dia ada jurus untuk membuat kita stun 3 turn. usahakan jangan sampai kita stun saat dia dalam keadaan consentration, karena jika itu terjadi maka yang terjadi adalah 3 kali stun + 3 kali critical = mati. ☺☻ usahakan darah selalu diatas 1000.

Lawan ke 4 adalah bayangan kita sendiri. sangat @%#$%^%  melawannya. namun bagi yang berelement angin dan atau tanah selamat. kerana  sering dodge dan kebal. ☺☻


Exam Part 3 :




http://www.youtube.com/watch?v=QERX0SqSUyI&feature=player_embedded#!


Exam Part 4 :


Kini kita akan dihadapkan dengan 3 lawan level 50 yang masing-masing memiliki 1 elemen yang berbeza dan boleh berganti-ganti. Kemampuan kita untuk menjadi pemimpin kumpulan akan di uji sepenuhnya di Jounin exam part 4 ini, pada Jounin exam part 4 ini kita dan kump[ulan kita harus dapat mengalahkan ketiga shikigami serta selamat dalam pertarungan tersebut, apabila salah satu ahli kumpulan atau kita terbunuh, maka misi dianggap gagal. Kebaikan pada Jounin exam part 4 ini kita dapat mengawal anggota kumpulan, yang harus dilakukan adalah membuat kombinasi jurus terbaik.


Lulus Jounin Exam Part 4:
Team yang di rekrut sebaiknya yang berelemen air dan angin, agar dapat mengheal dan memiliki nilai dodge yang besar. Selalu perhatikan warna apa yang muncul pada lingkaran diantara kita dan lawan, warna yang akan muncul dalam lingkaran itu menunjukkan shikigami mana yang harus di serang dan shikigami mana yang jangan di serang.

Petunjuk:
Jika ada yang muncul pada lingkaran berwarna:
- Merah: maka shikigami yang berelemen api yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat,    sedangkan shikigami yang berelemen angin akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.
- Ungu: maka shikigami yang berelemen listrik yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen air akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.
- Biru: maka shikigami yang berelemen air yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen api akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.
- Cokelat: maka shikigami yang berelemen tanah yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen petir akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.
- Hijau: maka shikigami yang berelemen angin yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen tanah akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.

0 comments:

Iklan

.
adiWidget
.
ajibsalwa.blogspot.com. Powered by Blogger.

P♥wer L♥ve Searching...